cheaplouboutinshoes-outlet – Qualcomm mengumumkan peluncuran solusi modul Qualcomm Snapdragon 5G, yang dibuat untuk mendukung para OEM yang ingin memanfaatkan teknologi 5G dengan cara yang mudah untuk mengkomersialisasikan 5G di smartphone dan industri bisnis tertentu secara cepat.

Dengan menggabungkan komponen paling penting dari 5G menjadi modul sederhana, Qualcomm Technologies bertujuan untuk menyederhanakan desain dari nagaqq perangkat akhir, menurunkan total biaya kepemilikan dan mendukung waktu yang lebih cepat untuk komersialisasi, sehingga pada akhirnya mempercepat kemampuan OEM baru untuk mengadopsi 5G di sistem mereka.

“Dengan jaringan dan perangkat 5G yang diharapkan akan hadir di tahun 2019, Qualcomm Technologies berada di posisi yang unik untuk mempercepat transisi jaringan menuju 5G, dengan menyediakan keahlian dan integerasi pada level sistem melalui modul 5G baru kami,” kata Dr. Roawen Chen, Senior Vice President, QCT Global Operations, Qualcomm Technologies, Inc, dalam keterangan tertulisnya.

“Karena 5G bertujuan untuk memperluas pemberdayaan nirkabel ke pasar-pasar berkebutuhan khusus yang baru, modul 5G kami ini dirancang bagi para pemain industri baru agar dapat merasakan keunggulan dari jaringan 5G dan peluang baru yang mungkin mereka dapatkan,” sambung dia.

Solusi modul 5G baru milik Qualcomm Technologies ini mengintegrasikan lebih dari seribu komponen dari beberapa modul yang telah dioptimalkan untuk mempercepat penerapan jaringan dan mengurangi hambatan untuk masuk ke dalam pasar dengan cara lebih banyak mengeliminasi kompleksitas pada desain perangkat.

Solusi yang sangat terintegrasi ini dirancang untuk memungkinkan para OEM mengkombinasikan beberapa modul saja dalam rancangan perangkat mereka, dibandingkan dengan menggunakan ribuan komponen untuk membangun perangkat mereka.

Qualcomm Technologies menyediakan modul dengan integrasi komponen yang mencakup digital, RF, fungsionalitas konektivitas dan front-end.

Komponen utama seperti prosesor aplikasi, modem baseband, memori, Power Management Integrated Circuit (PMIC), RF Front-End (RFFE), antena, dan komponen pasif lainnya menawarkan solusi optimal yang dibuat untuk mempermudah OEM beroperasi dengan biaya dan investasi waktu yang lebih rendah.

Dengan adanya sampling yang diperkirakan hadir pada 2019, OEM juga dapat segera mendapatkan keuntungan dari pengurangan ruang yang diklaim mampu hingga 30 persen dibandingkan dengan desain yang menggunakan komponen-komponen yang berbeda.

Penambahan modul 5G terbaru ini dalam portofolio Qualcomm Technologies menjadikan Qualcomm sebagai perusahaan pertama yang secara komersil menyediakan solusi revolusioner 5G yang mana akan sangat penting dalam membuka peluang (bisnis) dan kesempatan bagi pemain baru di dalam ekosistem mobile di era 5G.

Modul ini dibuat untuk memungkinkan para OEM dari berbagai industri mengalamatkan kesulitan yang ada pada generasi selular baru selanjutnya, sekaligus memberdayakan ekosistem global untuk terus berkembang pesat.